Monday, November 25, 2019

Faucets Terpercaya No Scam Dari 2014 - 2019 Untuk Mendapatkan BTC, LTC, dan Dogecoin

Selamat malam sobat semua, melanjutkan postingan terdahulu tentang Langkah-langkah Mendapatkan Uang Dari Bitcoin, jika sobat belum membacanya silahakan baca artikelnya disana. Ok kali ini saya mau share Situs - situs yang Menyediakan Coin Gratisan Alias Faucets, baik itu Lite coin ( LTC ), Doge Coin ( DG ), dan Bitcoin ( BTC ) yang pastinya faucets ini sudah terbukti sampai saat ini masih memberikan coin gratisnya kepada saya. Tentunya bagi Bitcoiner Newbi seperti saya mengikuti faucets adalah langkah pertama yang aman dan cukup menghasilkan bila kita rajin mengambil coinnya, dalam 2 minggu saja alhamdulillah saya sudah dapat hasil hampir 300.000,00 dan itu langsung saya jadikan modal untuk mining di salah satu situs mining terpercaya yaitu Hash Profit. Bagi sobat yang sudah mempunyai BTC 0.03 bisa langsung mining disana mumpung ada promo yaitu selama 1 minggu sobat mendapatkan gratisan sebesar 200 kh/s yang perhari nya kita akan mendapatkan kucuran BTC tanpa harus kerja, 5 hari saja saya sudah mendapatkan sebesar 0.009 BTC, tetapi sobat harus ingat, agar pendapatan kita bisa diambil maka sobat harus mengaktifkan akun sobat dahulu dengan membeli kh/s minimal 11 kh/s sekitar 0.02 btc maka sobat bisa mendapatkan penghasilan dari HasProfit selama 2 tahun, enak kan..? modal sobat kembali dan sobat pun mendapatkan keuntungan terus menerus selama kurun waktu itu.
Mumpung masih promo lebih baik sobat cepat - cepat daftar di https://hashprofit.com/ sembari ngumpulin btc nya nanti kan gampang kalo dah punya btc 0.02 sobat langsung aktifin dan sobat langsung mendapatkan penghasilannya.

Bitcoin, Litecoin, dogecoin, Tempat mendapatkan Bitcoin banyak 2014-2015.png
Bitcoin bisnis paling menjanjikan

Nah itulah salah satu tips bagi para Bitcoiner newbi seperti saya, jadi bisnis btc tanpa modal pun bisa asal rajin - rajin nya aja, seperti pepatah bilang dikit - dikit lama - lama menjadi bukit and it's true.. Oke, kembali ke topik berikut saya kelompokkan faucets - faucets  berdasarkan coin yang akan kita dapatkan :

1. Faucets Bitcoin
- http://freebitco.in/  <<< Masih legit dan terpercaya selama 5 tahun sampai sekarang. di lain kesempatan saya akan buat artikel mengenai Cara Claim Otomatis di Situs Freebitco Menggunakan Bot Bypass Captcha. Silahkan komen bila sobat ingin mengetahuinya sapa tahu dengan adanya request dari sobat saya bisa mempercepat artikel nya ^_^.

2. Faucets Dogecoin 
- http://freedoge.co.in   <<< Situs sudah shutdown

Nah sekian informasi dari saya, dan saya terima kasih banyak bila anda mau daftar lewat link ref saya di atas, semoga usaha sobat semakin sukses.. Aamiin. Ok, selamat hunting Para Bitcoiner Keep Up Good Work..!


EmoticonEmoticon